Kamis, 13 Juni 2013

SMS Excel – SMS Data Dari File Excel

Jika anda menggunakan Excel untuk menyimpan/mengolah data:
  • Data billing/tagihan/jatuh tempo pembayaran pelanggan anda
  • Nilai hasil tes murid-murid anda
  • Data time limit pemesanan tiket
  • Data jumlah deposit/point dan reward member perusahaan anda
  • Data lain sejenisnya
Dengan SMSPersada, hanya dalam beberapa kali klik data tersebut sudah bisa terkirim melalui SMS ke banyak orang. Atau anda ingin orang mengirimkan SMS dengan kata kunci tertentu kepada anda kemudian dibalas secara otomatis sesuai dengan isi file Excel? Selamat! Anda baru saja menemukan software yang tepat.
SMS dari Excel
Sekedar contoh sederhana. SMSPersada dapat melakukan lebih dari ini.
Jika anda sering mengirimkan SMS tagihan (pengingat jatuh tempo pembayaran) kepada 500 orang pelanggan yang datanya diambil dari file Excel, bayangkan berapa banyak waktu yang anda hemat jika anda dapat mengirimkannya hanya dengan beberapa kali klik saja. Selain melelahkan, mengirimkan SMS dengan ponsel juga rawan salah ketik saat anda mengetikkan kembali isi field di Excel pada SMS.
SMSPersada membantu anda untuk melakukan hal ini dengan sangat mudah, praktis & tanpa kesalahan.
Pertama di Indonesia! SMSPersada adalah software SMS Excel (berfokus pada pemanfaatan file Excel sebagai sumber data bagi pengiriman SMS/push dan balas SMS secara otomatis/pull). Anda bebas menggunakan data pada sel (cell values) dari file Excel anda dalam SMS. Program ini bukanlah SMS gateway biasa.
Anda hanya membutuhkan PC dengan sistem operasi Windows dan sebuah modem GSM (gunakan kartu GSM favorit anda) untuk menjalankan SMSPersada.
Mengirimkan SMS tagihan bukanlah satu-satunya hal yang dapat anda lakukan dengan program SMS ini. Karena menggunakan file Excel biasa, data apapun dapat anda masukkan. Sangat fleksibel. Kemungkinan penggunaannya hanya dibatasi oleh kreativitas anda dalam menyusun data di Excel. SMSPersada dapat menjadi alat bantu yang memungkinkan anda mengimplementasikan SMS sekolah, SMS nilai siswa, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar